Prediksi Skor Fulham vs Rotherham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Januari 2024, 07:10 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Rotherham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fulham vs Rotherham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Fulham vs Rotherham United akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Sabtu, 6 Januari 2023 pukul 02.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Fulham vs Rotherham United.

Preview

Fulham akan bermain untuk pertama kalinya tahun ini dan mengakhiri 2023 dengan kemenangan comeback 2-1 atas Arsenal. Raúl Jiménez menyamakan kedudukan di babak pertama setelah Bukayo Saka membuka skor di menit kelima.

Bobby De Cordova-Reid mencetak gol penentu kemenangan pertandingan pada menit ke-59, membuat golnya untuk musim ini menjadi empat gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Rotherham United tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Kejuaraan EFL terakhir mereka. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Blackburn Rovers pada Hari Tahun Baru, karena gol dari Sean Morrison dan Tom Eaves di babak pertama dan kedua membantu mereka menyamakan skor dua kali.

Tim tuan rumah berhasil mencapai perempat final musim lalu, kalah dari runner-up Manchester United. Rotherham, sementara itu, tersingkir dari babak ketiga itu sendiri.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah