Diwarnai Kartu Merah Calvert Lewin, Duel Crystal Palace vs Everton Di Piala FA Diulang

- 5 Januari 2024, 10:13 WIB
Diwarnai Kartu Merah Calvert Lewin, Duel Crystal Palace vs Everton Di Piala FA Diulang
Diwarnai Kartu Merah Calvert Lewin, Duel Crystal Palace vs Everton Di Piala FA Diulang /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Duel Crystal Palace dan Everton dipastikan bertemu lagi di putaran ketiga Piala FA setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada laga Piala FA yang berlangsung di Selhurst Park pada Jumat, 5 Januari 2023 dini hari WIB.

Dominic Calvert-Lewin mendapat kartu merah langsung setelah melanggar Nathaniel Clyne menyebabkan tinjauan VAR dan setelah melihat rekaman wasit Chris Kavanagh mengacungkan kartu merah.

Manajer Roy Hodgson dan Sean Dyche memilih untuk menurunkan tim yang kuat dan meskipun kedua belah pihak membuat peluang mencetak gol yang layak, mereka sebagian besar membatalkan satu sama lain.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

Peluang terbaik Everton datang dari sepak pojok babak pertama yang diambil oleh sepak pojok James Garner yang hampir merayap di tiang dekat, tetapi kiper Palace Dean Henderson bereaksi cepat untuk membersihkan dengan kakinya.

Crystal Palace mengancam dengan umpan silang dan set-piece setelah pengusiran dan pemain depan Eberechi Eze memaksa penyelamatan waktu tambahan yang luar biasa dari Joao Virginia, tetapi tim tuan rumah gagal memanfaatkan keunggulan satu orang mereka.

Setelah sembilan menit perpanjangan waktu, wasit meniup peluit untuk mengirim pertandingan kembali ke Goodison Park dan kapten Everton Seamus Coleman frustrasi tentang kartu merah pertama dalam karir Calvert-Lewin.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Rotherham United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Manajer Everton Dyche mengatakan timnya, yang terakhir memenangkan Piala FA pada tahun 1995, akan mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas kartu merah dan Hodgson juga berjuang untuk memahami situasinya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x