Prediksi Las Palmas vs Barcelona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Januari 2024, 09:29 WIB
Prediksi Las Palmas vs Barcelona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Las Palmas vs Barcelona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Las Palmas vs Barcelona pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio El Sadar pada hari Jumat, 5 Januari 2024 pukul 03.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Las Palmas vs Barcelona.

Preview

Las Palmas saat ini berada di posisi kesembilan klasemen La Liga dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Athletic Bilbao pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Barcelona saat ini berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini. Raksasa Catalan mengalahkan Almeria dengan kemenangan penting 3-2 dalam pertandingan liga mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Girona Tempel Ketat Madrid Lewat Kemenangan Dramatis 4-3 Atas Atletico Madrid

Head to Head

Barcelona memiliki rekor baru-baru ini yang sangat baik melawan Las Palmas dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Setelah tiga kemenangan dalam enam pertandingan melawan Barcelona di La Liga, Las Palmas tidak pernah menang dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Blaugrana dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x