Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Januari 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Paul Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Burnley akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu, 6 Januari 2023 pukul 02.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Tottenham Hotspur vs Burnley.

Preview

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan 3-1 atas Bournemouth dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Baca Juga: Menang 3-1 Tottenham Hotspur Putus Rekor Kemenangan Beruntun Bournemouth

Gol dari gelandang Senegal Pape Matar Sarr, penyerang Korea Selatan Son Heung-min dan pemain depan Brasil Richarlison memastikan kemenangan bagi Tottenham Hotspur. Gelandang Alex Scott mencetak gol untuk Bournemouth.

Sementara itu di sisi Burnley datang ke laga ini berbekal kekalahan 3-2 dari Aston Villa dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari pemain sayap Jamaika Leon Bailey, pemain sayap Prancis Moussa Diaby dan gelandang Brasil Douglas Luiz menyegel kesepakatan untuk Aston Villa.

Pemain depan Swiss Zeki Amdouni dan penyerang Afrika Selatan Lyle Foster mencetak gol untuk Burnley, yang membuat gelandang Norwegia Sander Berge diusir keluar lapangan di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x