Girona Tempel Ketat Madrid Lewat Kemenangan Dramatis 4-3 Atas Atletico Madrid

- 4 Januari 2024, 09:07 WIB
Girona Tempel Ketat Madrid Lewat Kemenangan Dramatis 4-3 Atas Atletico Madrid
Girona Tempel Ketat Madrid Lewat Kemenangan Dramatis 4-3 Atas Atletico Madrid /YouTube/@LaLigaEASport/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com - Gol Ivan Martin di menit akhir membuat Girona menang dramatis 4-3 atas Atletico Madrid sekaligus menempel ketat pemuncak klasemen Liga Spanyol pada lanjutan La Liga pekan ke-20 pada hari Kamis, 4 Januari 2024.

Striker Atletico Madrid  Alvaro Morata telah meraih hat-trick saat mereka bangkit dari ketertinggalan 3-1 untuk menyamakan kedudukan tetapi Martin menunjukkan kontrol jarak dekat yang luar biasa sebelum menembak ke sudut atas untuk merebut tiga poin dan mempertahankan awal yang menakjubkan Girona untuk musim ini.

Girona sempat memimpin pindah ke 48 poin, di belakang Real Madrid, yang mengalahkan Mallorca 1-0 sebelumnya pada hari Rabu, dengan selisih gol. Atletico Madrid tetap berada di urutan ketiga dengan 38 poin.

Baca Juga: Gol Tunggal Rudiger Ke Gawang Mallorca Pastikan Real Madrid Tetap Di Puncak Liga Spanyol

Girona membuka skor dua menit memasuki pertandingan dengan Valery Fernandez melengkung dalam tembakan hebat dari tepi kotak sebelum Atletico menyamakan kedudukan melalui Morata pada menit ke-14.

Tekanan tinggi Girona terbayar saat mereka mencuri bola dari Atletico Koke sebelum Savio mencetak gol pada upaya kedua untuk menjadikannya 2-1 pada menit ke-26.

Bek Belanda Daley Blind memperpanjang keunggulan tuan rumah pada menit ke-39 dengan tap-in sebelum Morata membalas satu gol untuk Atletico dengan solo run yang bagus di menit terakhir babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Alvaro Morata mendapatkan gol ketiganya di menit ke-53, menembak pulang dari dalam kotak penalti untuk menyamakan kedudukan lagi, tetapi Martin memastikan kemenangan untuk Girona dengan gol brilian.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x