Prediksi Skor Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2024, 05:30 WIB
Ilustrasii Prediksi Skor Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasii Prediksi Skor Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram.com/@japanfootballassociation

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Jepang vs Vietnam pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Al Thumama Stadium pada hari Minggu, 14 Januari 2023 pukul 11.30 WIB siang hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup D, hingga susunan pemain Jepang vs Vietnam.

Preview

Juara empat kali dan runner-up dari musim sebelumnya, Jepang masuk bersama Vietnam, Indonesia, dan Irak di Grup D dan diperkirakan akan finis sebagai pemuncak grup.

Mereka selesai sebagai juara ketika Qatar terakhir menjadi tuan rumah kompetisi pada tahun 2011 dan akan berusaha mengulangi prestasi itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

Jepang berbekal 10 kemenangan berturut-turut. Sementara delapan pertandingan dalam periode itu adalah pertandingan persahabatan, dalam dua pertandingan kompetitif mereka pada periode itu, mereka mencatat kemenangan 5-0 atas Myanmar dan Suriah di kualifikasi Piala Dunia AFC pada bulan November.

Jepang saat melawan Thailand dan Yordania dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini, masing-masing mencatat kemenangan 5-0 dan 6-1, dan diperkirakan akan menikmati tamasya yang produktif dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Vietnam lolos ke kompetisi kontinental untuk kedua kalinya berturut-turut. Pada edisi sebelumnya, mereka berhasil mencapai perempat final sebelum tersingkir oleh Jepang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x