Prediksi Real Betis vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Januari 2024, 15:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Real Betis vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Real Betis vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Real Betis vs Granada pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Benito Villamarin pada hari Minggu, 14 Januari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Betis vs Granada.

Preview

Granada saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tamu mengamankan kemenangan penting 2-0 melawan Cadiz pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, Real Betis saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini. Raksasa Andalusia menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Deportivo Alaves di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Qatar Menang Mudah 3-0 Atas Lebanon Di Laga Pembuka

Head to Head

Real Betis memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Granada dan telah memenangkan sembilan dari 22 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tujuh kemenangan Granada.

Setelah hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan melawan Granada di La Liga, Real Betis telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah