Prediksi Skor Bochum vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Januari 2024, 07:15 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Bochum vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bochum vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Michaela Rehle/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bochum vs Werder Bremen pada pekan ke-17 di Liga Jerman atau Bundesliga di Vonovia Ruhrstadion pada hari Minggu, 14 Januari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bochum vs Werder Bremen.

Preview

Werder Bremen saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Tim tamu merosot ke kekalahan mengejutkan 3-1 di tangan Eintracht Braunschweig pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hajar Bochum 4-0, Bayer Leverkusen Mantap Di Puncak Klasemen Bundesliga

Di sisi lain VfL Bochum berada di posisi ke-14 dalam tabel liga saat ini dan juga tidak konsisten musim ini. Tuan rumah melewati Vitesse dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Werder Bremen memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan VfL Bochum dan telah memenangkan 14 dari 18 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan VfL Bochum.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x