Prediksi Skor Iran vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Iran vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Iran vs Palestina di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram./@pfa.ps1

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Iran vs Palestina pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup C di Education City Stadium pada hari Senin, 15 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup C, hingga susunan pemain Iran vs Palestina.

Preview

Peringkat ke-21 di dunia, Iran adalah tim dengan peringkat tertinggi di turnamen dan akan bertujuan untuk mengakhiri kekeringan mereka dalam kompetisi dengan memenangkan gelar pertama sejak 1976.

Bentuk mereka saat ini membuat mereka juga mendapat manfaat yang baik, dengan Team Melli saat ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka, memenangkan 11. Itu termasuk dua kemenangan persahabatan pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

Iran berbekal kemenangan Burkina Faso 2-1 pada 5 Januari 2024, sebelum mengalahkan Indonesia 5-0 empat hari kemudian, saat tim mengakhiri persiapan mereka untuk pameran Qatar dengan cara yang gemilang.

Pelatih kepala Amir Ghalenoei telah memanggil 26 pemain untuk Piala Asia, termasuk striker AS Roma Sardar Azmoun, yang memiliki 49 gol dari 75 pertandingan. Mehdi Taremi dari Porto adalah nama tenda lain dalam skuad.

Palestina membuat penampilan ketiga berturut-turut mereka di piala dan akan berharap untuk menulis sejarah kali ini. Dalam kedua penampilan mereka sebelumnya, pada edisi 2015 dan 2019, Lions of Canaan gagal memenangkan salah satu pertandingan grup mereka, sesuatu yang akan mereka coba perbaiki pada ketiga kalinya bertanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x