Prediksi Skor Tajikistan vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Januari 2024, 04:31 WIB
Prediksi Skor Tajikistan vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Tajikistan vs Qatar di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Tajikistan vs Qatar pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup A di Al Bayt Stadium hari Rabu, 17 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Tajikistan vs Qatar.

Preview

Juara bertahan Qatar berhasil memperoleh kemenangan di laga perdana pekan lalu. Akram Afif mengantongi dua gol dan Almoez Ali mencetak gol di babak kedua saat mereka mengalahkan Lebanon 3-0 di Stadion Lusail.

Dalam pertandingan laga pembuka Tajikistan ditahan imbang tanpa gol oleh China dan akan berusaha membuka akun pencetak gol mereka dalam pertandingan ini. Ini adalah pertandingan pertama mereka di acara utama dan mereka akan senang dengan hasilnya.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Indonesia Takluk 1-3 Dari Irak, Yordania Gilas Malaysia 4-0 Raih Di Laga Pembuka

Setelah kemenangan di pembuka kampanye mereka, Qatar hanya perlu satu kemenangan dari dua pertandingan tersisa mereka di babak penyisihan grup untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

Sementara itu, Tajikistan perlu mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan ini dan juga mengalahkan Lebanon dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka untuk memastikan kualifikasi ke babak berikutnya.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x