Prediksi Skor Hongkong vs Iran di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Januari 2024, 07:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hongkong vs Iran di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Hongkong vs Iran di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/REUTERS

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Hongkong vs Iran pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Khalifa International Stadium pada hari Sabtu, 20 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup D, hingga susunan pemain Hongkong vs Iran.

Preview

Hongkong memulai ajang Piala Asia 2023 Qatar berbekal kekalahan 3-1 dari Uni Emirat Arab pada hari Minggu. Dengan Hong Kong tertinggal satu gol saat istirahat, Chan Siu Kwan menyelesaikan dari jarak dekat lebih awal setelah restart untuk menyamakan kedudukan timnya sebelum lawan mereka merebut kembali keunggulan beberapa menit kemudian dan kemudian mencetak gol ketiga dan terakhir di waktu tambahan untuk meraih ketiga poin.

Hong Kong duduk di urutan ketiga dalam grup mereka dengan nol poin yang diambil sejauh ini. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Iran, sementara itu, menikmati awal kemenangan untuk pameran kontinental saat mereka dengan nyaman mengalahkan Palestina 4-1 di Education City Stadium awal pekan ini.

Gol dari tiga pemain berbeda memberi Team Melli keunggulan yang nyaman menuju jeda sebelum Sardar Azmoun dari Roma bangkit dari bangku cadangan untuk memastikan poin dengan tendangan kaki kiri.

Tim Melli duduk di puncak klasemen Grup C dengan tiga poin dari tiga yang dapat diperoleh dan akan menjamin perjalanan ke babak sistem gugur dengan kemenangan pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah