Prediksi Skor Bristol City vs Watford  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Januari 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Watford  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Watford  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Dylan Martinez/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Watford  akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Watford.

Preview

Bristol City tidak bisa berharap untuk waktu yang lebih baik untuk meraih kemenangan pertama mereka tahun ini saat mereka mengalahkan West Ham United 1-0 di putaran ketiga Piala FA pada hari Selasa.

Sebelum itu, Robins berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan Kejuaraan berturut-turut melawan Millwall dan Preston North End masing-masing.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Bristol City saat ini berada di urutan 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin dari 27 pertandingan, dua poin dari paruh atas klasemen.

Di sisi lain, Watford meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun saat mereka mengalahkan Queens Park Rangers 2-1 Minggu lalu. Ini menyusul kemenangan 2-1 atas Chesterfield FC di putaran ketiga Piala FA pada 6 Januari yang melihat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Dengan 39 poin dari 27 pertandingan, Watford saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Championship, hanya satu poin dari tempat playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x