Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Januari 2024, 13:37 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah RB Leipzig vs Bayer Leverkusen pada pekan ke-18 di Liga Jerman atau Bundesliga di Red Bull Arena pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Bayer Leverkusen.

Preview

RB Leipzig saat ini berada di tempat keempat di klasemen Bundesliga dan telah melangkah ke piring sejauh musim ini. Tuan rumah merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Eintracht Frankfurt di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Sementara itu, Bayer Leverkusen saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan telah dalam performa luar biasa musim ini.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Tim tamu mengalahkan FC Augsburg dengan kemenangan penting 1-0 pekan lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head

RB Leipzig memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Bayer Leverkusen dan telah memenangkan tujuh dari 15 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan empat kemenangan Bayer Leverkusen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x