Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Januari 2024, 11:13 WIB
Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Miguel Vidal/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Celta Vigo vs Real Sociedad pada laga pekan ke-21 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Abanca-Balaidos (Vigo) pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Celta Vigo vs Real Sociedad.

Preview

Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-16 di klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Pakaian Galicia mengejutkan Valencia dengan kemenangan 3-1 di Copa del Rey minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, Real Sociedad, di sisi lain, berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini. La Real melewati Osasuna dengan skor 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

Real Sociedad memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 17 dari 46 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Celta Vigo.

Celta Vigo tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di La Liga dan telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x