Prediksi Skor Swansea City vs Southampton  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Januari 2024, 07:10 WIB
Prediksi Skor Swansea City vs Southampton  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Swansea City vs Southampton  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images via Reuters/John Sibley/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Swansea City  vs Southampton  akan berlangsung di Swansea.com Stadium pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Swansea City vs Southampton.

Preview

Swansea City tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ditahan imbang 2-2 oleh Birmingham City pekan lalu.

Gol pembuka Harry Darling pada menit ke-36 dibatalkan dalam waktu dua menit dan Jamal Lowe memulihkan keunggulan mereka pada menit ke-58. Drama akhir terjadi ketika Jordan James mencetak gol penyeimbang untuk Birmingham pada menit kelima waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Southampton tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka mencatat kemenangan 4-0 kedua pada putaran pekan lalu, mengalahkan Sheffield Wednesday dalam pertandingan kandang mereka.

Che Adams membuka skor di babak pertama sementara Adam Armstrong, Ryan Fraser, dan Sékou Mara menambah gol di babak kedua.

Mereka berada di tempat ketiga dalam tabel liga dengan 55 poin, membuntuti Ipswich Town yang berada di posisi kedua dengan tiga poin, dan pemimpin liga Leicester City dengan 10 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x