Prediksi Skor Chelsea vs Middlesbrough Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Januari 2024, 08:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Chelsea vs Middlesbrough Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Chelsea vs Middlesbrough Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak semi final leg 2 EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Chelsea vs Middlesbrough akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu, 24 Januari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babakan semi final leg 2 EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Chelsea vs Middlesbrough.

Preview

Kedua tim bertemu di leg pertama awal bulan ini, dengan Middlesbrough mencatat kemenangan kandang 1-0 untuk memimpin agregat. Hayden Hackney mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-37 dengan Isaiah Jones memberikan assist.

Baca Juga: Middlesbrough Beri Kejutan Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea di Semifinal Carabao Cup

Chelesea mulai bangkit kembali dengan kemenangan di Liga Premier melawan rivalnya sekota Fulham. Cole Palmer, yang melewatkan peluang emas di Piala Carabao melawan Middlesbrough, mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti.

Sementara itu, Middlesbrough mencatat kemenangan tandang 3-1 atas Millwall di EFL Championship awal bulan ini dan dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rotherham pada hari Sabtu.

Head to Head

Kedua tim telah berpapasan 118 kali di semua kompetisi sejauh ini. Seperti yang diharapkan, tuan rumah memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 57 kemenangan atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah