Prediksi Skor Livepool vs West Ham United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Desember 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Livepool vs West Ham United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Livepool vs West Ham United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Livepool vs West Ham United akan berlangsung di Anfield pada Kamis, 21 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babakan perempat final EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Livepool vs West Ham United.

Preview

Liverpool mengirim Bournemouth dan Leicester City berkemas untuk mencapai perempat final kompetisi. Kontes Rabu melawan West Ham United datang terjepit di antara dua bentrokan Liga Premier profil tinggi, melawan Manchester United Minggu lalu dan Arsenal Sabtu ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Carabao Cup: Liverpool Bertemu West Ham, Chelsea Ditantang Newcastle Di Perempat Final

Liverpool, yang telah terbiasa membungkam Setan Merah di Anfield dalam beberapa musim terakhir, berjalan pergi dengan hasil yang tidak diinginkan ketika kedua belah pihak bertabrakan di depan kerumunan terbesar Anfield di era Liga Premier.

Kapten Virgil van Dijk dan Jurgen Klopp tampak kesal dengan hasilnya, menyesalkan bahwa hasilnya tidak mencerminkan dominasi mereka. Tentu, Liverpool memiliki peluang mereka tetapi yang lebih jelas, meskipun hanya beberapa jumlahnya, jatuh ke Manchester United.

Liverpool melewatkan kesempatan besar untuk naik ke puncak klasemen Liga Premier dan akan memiliki semuanya untuk dilakukan sekali lagi Sabtu ini ketika pemimpin liga saat ini, The Gunners, datang berkunjung.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: West Ham Singkirkan Arsenal, Newcastle Singkirkan Juara Bertahan Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah