Middlesbrough Beri Kejutan Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea di Semifinal Carabao Cup

- 10 Januari 2024, 10:07 WIB
Middlesbrough Beri Kejutan Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea di Semifinal Carabao Cup
Middlesbrough Beri Kejutan Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea di Semifinal Carabao Cup /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Chelsea secara mengejutkan takluk 1-0 dari tim kasta kedua Middlesbrough di leg pertama semifinal Piala Liga atau Carabao Cup yang berlangsung di Stadion Riverside pada hari Rabu, 10 Januari 2023 dini hari WIB.

Kemenangan penting Middlesbrough berkat gol satu-satunya yang dicetak Hayden Hackney memberi tim asuhan Mauricio Pochettino banyak hal yang harus diperbaiki.

Penyelesaian apik Hayden Hackney memanfaatkan umpan Isaiah Jones mengejutkan tim tamu pada menit ke-37 di Stadion Riverside dan tuan rumah bertahan dengan luar biasa untuk mengambil keuntungan tipis ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Fulham Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Chelsea sebenarnya mendominasi penguasaan bola tetapi menyia-nyiakan sejumlah peluang – penyebab terbesar adalah Cole Palmer yang gagal mencapai target dua kali di babak pertama dengan gawang menganga.

Boro, yang memenangkan trofi pada tahun 2004 tetapi saat ini berada di urutan ke-12 di Kejuaraan, memiliki peluang pada serangan balik untuk meningkatkan keunggulan mereka tetapi masih akan menuju ke London percaya bahwa mereka dapat mencapai Wembley.

Para pemain Chelsea dicemooh oleh beberapa penggemar mereka sendiri pada peluit akhir dengan Thiago Silva bertindak sebagai pembawa damai tetapi mereka akan percaya diri untuk menebus kesalahan di leg kedua pada 23 Januari. Liverpool menjamu Fulham di leg pertama semifinal lainnya pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Musim pertama Chelsea yang gagap di bawah Pochettino telah menjadi kasus satu langkah maju dan dua mundur dan Selasa adalah contoh utama dari masalah yang mereka hadapi karena mereka tidak dapat mengalahkan Boro yang dilanda cedera Michael Carrick.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x