Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 November 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besaar EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Manchester United vs Newcastle United akan berlangsung di Oldtrafford pada Kamis, 2 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babakan 16 besar EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Manchester United vs Newcastle United.

Preview

Manchester United mengalahkan Crystal Palace 3-0 di babak ketiga pada 26 September untuk maju ke babak 16 besar. Itu bisa dibilang satu-satunya penampilan meyakinkan mereka musim ini. Menyusul kekalahan telak 3-0 mereka dari rival Manchester City pada hari Minggu, semangat cenderung rendah di kamp Manchester United.

Setan Merah jauh dari tim yang menikmati kemenangan di Piala EFL musim lalu. Mereka telah berjuang secara besar-besaran di musim baru dan telah mundur menjadi unit yang terputus-putus dan disfungsional di lapangan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka telah kehilangan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Erik ten Hag sangat perlu membalikkan keadaan atau tidak akan lama sebelum kesalahan jatuh padanya dan dia diantar ke pintu keluar di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x