Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/John Sibley/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak semi final leg 1 EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Middlesbrough vs Chelsea akan berlangsung di Riverside Stadium pada Rabu, 10 Januari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babakan semi final EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Chelsea.

Preview

Middlesbrough berbekal mencapai semi-final kompetisi dengan kemenangan 3-0 yang nyaman atas Port Vale, dengan Jonny Howson dan Morgan Rogers mencetak gol di babak pertama dan Matt Crooks menambahkan gol ketiga di babak kedua.

Mereka telah melihat penurunan performa baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, menderita tiga kekalahan. Mereka bertemu Aston Villa di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu, menderita kekalahan kandang 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Livepool vs West Ham United Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Chelsea baru-baru ini mencatat tiga kemenangan dalam berlari. Mereka menjamu Preston North End di putaran ketiga Piala FA dalam pertandingan pertama mereka tahun ini pada hari Sabtu.

Kebangkitan babak kedua membantu mereka mendaftarkan kemenangan 4-0 yang nyaman, dengan Armando Broja, Thiago Silva, Raheem Sterling, dan Enzo Fernández mencetak gol dalam waktu 27 menit.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x