Gol Curtis Jones dan Cody Gakpo Bawa Liverpool Menang 2-1 Atas Fulham di Semifinal Carabao Cup

- 11 Januari 2024, 09:37 WIB
Gol Curtis Jones dan Cody Gakpo Bawa Liverpool Menang 2-1 Atas Fulham di Semifinal Piala Liga Inggris
Gol Curtis Jones dan Cody Gakpo Bawa Liverpool Menang 2-1 Atas Fulham di Semifinal Piala Liga Inggris /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Curtis Jones dan Cody Gakpo mencetak gol comeback Liverpool untuk membungkam Fulham 2-1 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup mereka di Anfield pada hari Kamis, 11 Januari 2024 dini hari WIB.

Fulham sempat memimpin pada babak pertama lewat gol dari Willian, namun Liverpool bangkit sampai menit ke-68 ketika Jones dan kemudian Gakpo mencetak gol berturut-turut.

Fulham mengancam untuk menyerahkan rekor sembilan kali juara Piala Liga kekalahan kandang pertama mereka di semua kompetisi musim ini setelah Willian mencetak gol pada menit ke-19. Memanfaatkan clearance buruk Virgil van Dijk, pemain Brasil itu mencetak gol dari tepi kotak enam yard di antara kaki kiper Caoimhin Kelleher.

Baca Juga: Middlesbrough Beri Kejutan Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea di Semifinal Carabao Cup

Liverpool yang memimpin Liga Premier mendominasi penguasaan bola dan akhirnya mendapatkan yang lebih baik dari lini belakang Fulham yang terorganisir dengan baik ketika Jones mencetak gol, tembakannya dari jarak 25 meter mengambil defleksi besar dari belakang Tosin Adarabioyo.

Pemain pengganti Gakpo, yang telah mencetak gol di semua empat pertandingan Piala Liga untuk Liverpool, memecat tim tuan rumah di depan pada menit ke-71, memanfaatkan umpan silang Darwin Nunez di tiang dekat

Hasil ini memperpanjang rekor kandang mereka yang luar biasa musim ini menjadi 14 kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sisi Juergon Klopp memiliki 21 tembakan ke enam Fulham, dan penambahan Gakpo dan Nunez di babak kedua membuat semua perbedaan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x