Prediksi Skor Iran vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Kabar Tim 

- 23 Januari 2024, 09:26 WIB
Prediksi dan Head to HPrediksi Skor Iran vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Kabar Tim ead Iran Vs Uni Emirat Arab 23 Januari 2024 Piala Asia
Prediksi dan Head to HPrediksi Skor Iran vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Kabar Tim ead Iran Vs Uni Emirat Arab 23 Januari 2024 Piala Asia /Instagram.com/@iran_football_federation

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, Kabar Tim , laga antara tuan rumah Iran vs Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup B di Education City Stadium pada hari Selasa, 23 Januari 2023 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, Kabar Tim, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Iran Grup B, hingga susunan pemain Iran vs Uni Emirat Arab.

Preview

Uni Emirat Arab (UEA) dapat mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Asia dengan kemenangan atas Iran pada hari Selasa di Education City Stadium.

Tim Melli memastikan diri mereka mendapat tempat di babak berikutnya dengan kemenangan 1-0 atas Hong Kong pada matchday kedua, sementara UEA hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Palestina.

Baca Juga: Prediksi Skor Suriah vs India di Piala Asia 2023: Preview, Susunan Pemain, dan  Kabar Tim

Iran memasuki babak sistem gugur kompetisi ini untuk musim kedelapan berturut-turut, meningkatkan kemenangan mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu Iran juga telah selesai di puncak grup mereka dalam empat kampanye Piala Asia berturut-turut, dan dengan menghindari kekalahan pada hari Selasa, mereka akan meningkatkan rekor tak terkalahkan mereka di babak penyisihan grup turnamen ini menjadi 23 pertandingan.

Sebuah tempat di babak sistem gugur berada dalam genggaman mereka sebelum gol bunuh diri di awal babak kedua membuat UEA kembali pada matchday kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah