Prediksi Skor Suriah vs India di Piala Asia 2023: Preview, Susunan Pemain, dan  Kabar Tim

- 23 Januari 2024, 09:06 WIB
Prediksi Skor Suriah vs India di Piala Asia 2023: Preview, Susunan Pemain, dan  Kabar Tim
Prediksi Skor Suriah vs India di Piala Asia 2023: Preview, Susunan Pemain, dan  Kabar Tim /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, kabar tim , laga antara tuan rumah Suriah vs India pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Suriah Grup B di Al Bayt Stadium pada hari Selasa, 23 Januari 2023 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Suriah Grup B, hingga susunan pemain Suriah vs India.

Preview

Suriah dan India akan bertemu untuk pertama kalinya di Piala Asia pada matchday terakhir pertandingan Grup B pada hari Selasa di Stadion Al Bayt.

Menuju pertemuan ini, Suriah berada di urutan ketiga dalam grup menyusul kekalahan 1-0 dari Australia, satu poin di atas Macan Biru, yang menderita kekalahan kedua mereka di turnamen, 3-0 melawan Uzbekistan.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Middlesbrough Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Suriah bertahan dengan mengagumkan melawan Socceroos pada hari Kamis, tetapi itu tidak cukup karena mereka hanya kebobolan satu upaya tepat sasaran dan masih kalah.

Di bawah Hector Cuper, 10 dari 12 pertandingan mereka yang dimainkan telah ditentukan oleh satu gol atau kurang, dengan Suriah muncul sebagai pemenang hanya pada dua kesempatan.

Sudah lebih dari 14 tahun sejak mereka mendapatkan yang lebih baik dari India, mengklaim kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan Agustus 2009.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x