Prediksi Skor Leicester City vs Birmingham City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Januari 2024, 06:47 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Birmingham City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Leicester City vs Birmingham City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@EFLChampioship/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Leicester City vs Birmingham City akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu, 27 Januari 2023 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Leicester City vs Birmingham City.

Preview

Pemuncak Leicester City membuka musim mereka di kompetisi Piala dengan kemenangan 3-2 di Millwall di babak ketiga. Sementara itu, Birmingham bermain imbang 1-1 di Hull City sebelum memenangkan replay 2-1 di kandang dalam pertandingan pembuka Piala mereka.

Tim asuhan Enzo Maresca telah kalah empat kali musim ini – semuanya di Championship – memimpin klasemen dengan tujuh poin atas Ipswich Town. Sementara itu, Birmingham asuhan Tony Mowbray turun di posisi ke-20 di Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah head-to-head dan angka-angka kunci, prediksi dan tips taruhan untuk pertandingan Piala FA Leicester-Birmingham:

Head to Head

Dalam 136 pertemuan di seluruh kompetisi, Leicester City memimpin Birmingham 59-51. The Foxes memenangkan pertemuan terakhir mereka 3-2 di Kejuaraan di Birmingham pada bulan Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x