Prediksi Skor Millwall vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head

- 27 Januari 2024, 06:10 WIB
Prediksi Skor Millwall vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head
Prediksi Skor Millwall vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head /Twitter @MillwallFC

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara Millwall vs Preston North End akan berlangsung di The Den pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Millwall vs Preston North End.

Preview

Preston North End telah kehilangan empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menuju akhir pekan untuk mengakhiri laju buruk ini.

Sementara itu, Millwall dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 2-0 di tangan Queens Park Rangers Sabtu lalu.

Baca Juga: Libas Swansea City 5-0, Bournemouth Jadi Tim Pertama Lolos Ke Putaran Kelima Piala FA

Tim asuhan Joe Edwards kini telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 3-2 melawan Leicester City di putaran ketiga Piala FA pada 6 Januari.

Dengan 32 poin dari 28 pertandingan, Millwall saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan Stoke City yang berada di urutan ke-19.

Di tempat lain, Preston North End dikirim jatuh kembali ke bumi Minggu lalu ketika mereka kalah 2-1 melawan Leeds United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x