Prediksi Skor Sunderland vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 Januari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sunderland vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sunderland vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@sunderlandafc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sunderland vs Stoke City akan berlangsung di Stadium of Light pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Stoke City.

Preview

Sunderland menghadapi Stoke City di Championship pada hari Sabtu. Tuan rumah berada di urutan ke-10 dalam klasemen, dengan 40 poin dari 28 pertandingan, sementara Stoke tertinggal delapan poin di urutan ke-19.

Sunderland asuhan Michael Beale datang dari kekalahan liga berturut-turut, termasuk kekalahan kandang 1-0 dari Hull City pada 20 Januari. Tim tamu Steven Schumacher juga datang dari kekalahan dalam pertandingan mereka sebelumnya, turun 2-1 di kandang Birmingham City pada hari yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar tim

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah angka-angka head-to-head dan statistik utama, prediksi, dan tips taruhan untuk pertandingan Kejuaraan Sunderland-Stoke akhir pekan ini:

Head to Head

Dalam 153 pertemuan di seluruh kompetisi, Sunderland memimpin 66-49. Pertemuan terakhir mereka melihat Stoke City menang 2-1 di kandang di Championship awal musim ini, pada bulan Oktober.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x