Prediksi Skor Tajikistan vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 27 Januari 2024, 22:31 WIB
Prediksi Skor Tajikistan vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Tajikistan vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Tajikistan vs Uni Emirat Arab pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar di Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Tajikistan vs Uni Emirat Arab.

Preview

Meskipun hanya mengumpulkan empat poin dalam tiga pertandingan grup, Tajikistan telah mencapai babak 16 besar, dengan Lebanon dan China bernasib lebih buruk.

The Persian Lions memulai kampanye mereka dengan hasil imbang tanpa gol ke China sebelum kalah 1-0 dari tuan rumah Qatar di pertandingan berikutnya, tetapi kemenangan 2-1 atas Lebanon pada matchday ketiga membuka jalan mereka di sini.

Baca Juga: Prediksi Skor Australia vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Saatnya Skuad Garuda Bermain Tanpa Beban

Dalam penampilan pertama mereka di kompetisi, Tajikistan telah mencapai babak sistem gugur. Sekarang, kampanye mereka menghadapi tantangan berat lainnya dari UEA.

Uni Emirat Arab juga hanya mengumpulkan empat poin di babak penyisihan grup tetapi selesai di depan Palestina, yang telah mengumpulkan jumlah poin yang sama, di tempat kedua berdasarkan selisih gol.

Tim asuhan Paulo Bento mengatasi Hong Kong 3-1 dalam pertandingan pembukaan mereka sebelum bermain imbang 1-1 dengan Palestina. Dalam pertandingan grup terakhir mereka, Iran mengalahkan mereka 2-1, tetapi UEA masih maju.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x