Prediksi Skor Australia vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Saatnya Skuad Garuda Bermain Tanpa Beban

- 27 Januari 2024, 22:15 WIB
Prediksi Skor Australia vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Australia vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /ANTARA FOTO/Yusran Uccang/nz /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Australia vs Timnas Indonesia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar, hingga susunan pemain Australia vs Timnas Indonesia.

Preview

Dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Uzbekistan, tim Graham Arnold bermain imbang 1-1 dengan Uzbekistan, tetapi perkembangan mereka sudah dikonfirmasi saat itu.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebagai Penghormatan Anggap Jurgen Klopp Sebagai Pesaing Terbaik

Australia telah lolos ke Piala Asia lima kali dan telah mencapai babak sistem gugur setiap saat. Negara kepulauan itu tujuh pertandingan tak terkalahkan dan akan berusaha membangunnya karena mereka bertujuan untuk memenangkan gelar kedua mereka.

Prediksi Skor Australia vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Australia vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  REUTERS

Sementara itu, Timnas Indonesia mencapai babak 16 besar berdasarkan poin yang terkumpul. Skuad Garuda finis ketiga di Grup D setelah mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan, tetapi itu lebih dari apa yang dimiliki Oman dan China, dua tim lain yang finis ketiga di grup masing-masing.

Tim asuhan Shin Tae-yong kehilangan pertandingan pembukaan mereka 3-1 ke Irak, tetapi pulih untuk mengalahkan Vietnam 1-0 di pertandingan berikutnya. Jepang, bagaimanapun, mengatasi mereka 3-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x