Nantikan Ji Suk Jin Akhirnya Kembali di ‘Running Man’ Hari Ini

- 28 Januari 2024, 17:47 WIB
Nantikan Ji Suk Jin Akhirnya Kembali di ‘Running Man’ Hari Ini
Nantikan Ji Suk Jin Akhirnya Kembali di ‘Running Man’ Hari Ini //Tangkapan Layar SBS/Dok. Naver

Cianjurpedia.com – Ji Suk Jin akhirnya akan kembali bergabung dengan anggota program hiburan SBS ‘Running Man’ lagi dalam siaran terbaru pada tanggal 28 Januari 2024 setelah lima minggu hiatus.

Dilansir dari KBIzoom, berpartisipasi dalam rekaman pada tanggal 15, Ji Suk Jin membuat penampilan megah di karpet merah di tengah lapangan salju. Para anggota bersorak untuknya dengan keras, mengatakan "Kamu terlihat sangat mewah! Sangat bersinar!", "Raja telah kembali!", dll.

Setelah mendengar berita comeback Ji Suk Jin, pemirsa ‘Running Man’ berkomentar, "Akhirnya, tim Running Man telah selesai", "Para anggota pasti sangat bersemangat", "Saya sudah menunggu kembalinya Ji Suk Jin. Saya harap semua anggota sehat", dll.

Baca Juga: Ji Suk Jin akan Hiatus dari Running Man Karena Alasan Kesehatan, Begini Kondisinya Sekarang

Sebelumnya pada Desember tahun lalu, Ji Suk Jin mengumumkan penghentian sementara kegiatan penyiaran karena masalah kesehatan.

Berita hiatus mendadak Ji Suk Jin membuat penggemar khawatir. Setelah penarikan Jeon So Min untuk fokus pada karir aktingnya, ada suara-suara kekhawatiran bahwa Ji Suk Jin mungkin juga keluar dari "Running Man".

Ji Suk Jin tidak menghadiri SBS Entertainment Awards 2023 karena kondisi kesehatan yang buruk meskipun ia menerima Producer Award.

Baca Juga: Terungkap Keraguan Jun Hyun Moo Soal Hubungan Bisnis Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo

Yoo Jae Suk memanggil Ji Suk Jin di atas panggung ketika menerima piala atas namanya dan Ji Suk Jin berjanji untuk membuat comeback di ‘Running Man’, mengatakan "Anda tidak perlu terlalu khawatir. Saya akan segera kembali".

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x