Diwarnai Gagal Dua Kali Penalti,  AC Ditahan Imbang Bologna 2-2

- 28 Januari 2024, 13:47 WIB
Diwarnai Gagal Dua Kali Penalti,  AC Ditahan Imbang Bologna 2-2
Diwarnai Gagal Dua Kali Penalti,  AC Ditahan Imbang Bologna 2-2 /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Diwarnai dua gagal penalti AC Milan harus ditahan imbang 2-2 Bologna sekaligus tidak bisa memperkecil jarak dengan Juventus di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia.

Laga Serie A yang berlangsung di San Siro pada Minggu, 28 Januari 2024 dini hari WIB.  Milan sempat unggul lewat dua gol Ruben Loftus-Cheek, bek muda mereka Filippo Terracciano menarik baju Victor Kristiansen saat pemain Bologna berlari ke arah tiang belakang untuk menyambut umpan silang di menit akhir dan kebobolan penalti.

Riccardo Orsolini mengkonversi dari titik penalti untuk mengamankan hasil imbang bagi tim tamu setelah Olivier Giroud dan Theo Hernandez keduanya gagal mengeksekusi penalti mereka untuk tim tuan rumah.

Hasil ini AC Milan berada di urutan ketiga dengan 46 poin setelah 22 pertandingan, terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Juventus, yang ditahan imbang 1-1 oleh Empoli, dan lima poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi kedua, yang memiliki dua pertandingan di tangan. Bologna berada di urutan ketujuh dengan 33 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Pada menit ke-16, menyamai nomor yang dikenakan oleh kiper Milan Mike Maignan, ada penghentian singkat dalam permainan saat stadion menunjukkan dukungan untuk pemain internasional Prancis yang akhir pekan lalu mengalami pelecehan rasis selama pertandingan di Udinese.

Pertandingan itu sempat dihentikan setelah Maignan memberi tahu wasit tentang nyanyian rasis yang diarahkan padanya. Pada hari Sabtu, penggemar menyorotkan ponsel mereka dan bertepuk tangan sebelum pertandingan dilanjutkan.

Joshua Zirkzee memecah kebuntuan untuk Bologna pada menit ke-29, menembak di antara kaki Maignan dari sudut sempit.

Tepat sebelum jeda, Loftus-Cheek menyamakan kedudukan dengan menyodok bola ke tiang dekat dari umpan silang Davide Calabria.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x