Prediksi Skor Middlesbrough vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Februari 2024, 06:05 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Middlesbrough vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Sunderland akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari Minggu, 4 Februari 2024 malam  hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Sunderland.

Preview

Middlesbrough memiliki hasil yang beragam di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepak bola playoff di akhir kampanye.

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rotherham United yang berada di posisi terakhir dalam pertandingan terakhir mereka, menemukan diri mereka tertinggal satu gol pada tanda jam sebelum Marcus Forss mencetak gol penyeimbang akhir untuk Boro.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Middlesbrough telah mengumpulkan 40 poin dari 28 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-11 di klasemen liga. Mereka tiga poin di belakang lawan akhir pekan mereka di tabel Championship dan akan menyamakan kedudukan dengan kemenangan pada hari Minggu.

Sunderland telah berjuang untuk hasil akhir-akhir ini karena awal yang lambat untuk hidup di bawah bos baru Michael Beale berlanjut.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan 3-1 atas Stoke City, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk pemain pinjaman Chelsea Mason Burstow yang mencetak gol pertamanya untuk klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x