Prediksi Skor Norwich City vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Februari 2024, 06:15 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@norwichcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  EFL Championship musim 2023-2024 antara Norwich City vs Coventry City akan berlangsung di Carrow Road pada hari Minggu, 4 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Coventry City.

Preview

Norwich City baru saja menang 5-2 di tangan Liverpool di babak keempat Piala FA. Lima orang berbeda menemukan bagian belakang jaring untuk membantu tim Jurgen Klopp melaju ke babak berikutnya.

The Canaries akan mengalihkan fokus mereka kembali ke liga, di mana pertandingan terakhir mereka melihat mereka jatuh ke kekalahan 1-0 dari Leeds United dengan Patrick Bamford mencetak gol penentu kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Coventry City berbekal hasil imbang 2-2 di kandang Bristol City. Tatsuhiro Sakamoto dan Robert Dickie mencetak gol di babak pertama sementara Nahki Wells dan Ellis Simms mencetak gol setelah istirahat untuk memastikan bahwa kedua belah pihak saling membatalkan satu sama lain.

Hasil imbang membuat mereka berada di posisi keenam di klasemen, setelah mengumpulkan 44 poin dari 29 pertandingan. Norwich City berada di urutan ke-10 dengan 41 poin atas nama mereka.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x