Prediksi Skor Southampton vs Watford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Februari 2024, 05:18 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Watford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Watford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Southampton vs Watford akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Rabu, 7 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Southampton vs Watford.

Preview

Persaingan yang berlaga di Championship akan kembali ulangan putaran keempat Piala FA, menyusul hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama mereka.

Martins membawa Watford unggul pada menit kelima, yang mereka pertahankan hingga menit ke-89 ketika Stuart Armstrong mencetak gol untuk Southampton untuk memaksa hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal ANTV hari ini Selasa 6 Februari 2024: Folbec, Mega Bollywood Ram Jaane, Takdir Lonceng Cinta

Southampton akan mengambil kepercayaan diri dari rekor kandang mereka yang mengesankan menuju pertandingan ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Stadion St. Mary di semua kompetisi.

Southampton menikmati bentuk gemerlap secara keseluruhan, karena mereka membanggakan rekor tak terkalahkan dari 23 pertandingan. Tiga bentrokan terakhir mereka dengan Watford berakhir dengan jalan buntu.

Watford menyia-nyiakan terlalu banyak peluang di pertandingan pertama, yang mungkin akan mereka sesali. Tim tamu bisa saja memastikan kualifikasi mereka ke babak kelima tanpa melewati replay. Sebagian besar upaya yang jelas untuk meningkatkan keunggulan 1-0 mereka terus meleset dari target sampai equalizer akhir muncul.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x