Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 9 Februari 2024, 06:10 WIB
IlustrasiPrediksi Skor Sheffield Wednesday vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
IlustrasiPrediksi Skor Sheffield Wednesday vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs Birmingham City akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Birmingham City.

Preview

Sheffield Wednesday tersingkir dari Piala FA pada hari Selasa ketika mereka kalah 4-1 melawan Coventry City di Coventry Building Society Arena. Ini sesuai dengan perjuangan mereka di Championship, di mana mereka gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, mengklaim satu poin dari kemungkinan 12 sejak kemenangan 3-1 mereka atas Hull City pada Hari Tahun Baru.

Sheffield Wednesday saat ini berada di urutan ke-23 dalam klasemen liga dengan 23 poin dari 30 pertandingan,, empat poin di atas Rotherham United dan delapan poin dari zona aman.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Sunderland Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Birmingham City menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya tahun ini saat mereka dikalahkan 1-0 oleh West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Sebelum itu, pasukan Tony Mowbray melihat empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 27 Januari ketika mereka kalah 3-0 melawan Leicester City di Piala FA.

Birmingham saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Championship dengan 32 poin dari 29 pertandingan, sejajar dengan Stoke City dan hanya empat poin di atas garis putus-putus.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x