Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Februari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Claudia Greco/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Dortmund vs Freiburg pada pekan ke-21 di Liga Jerman atau Bundesliga di Signal-Iduna-Park pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Freiburg.

Preview

SC Freiburg saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Bundesliga dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 3-1 yang mengecewakan di tangan VfB Stuttgart pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Borussia Dortmund berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tuan rumah ditahan dengan kebuntuan 0-0 yang mengecewakan oleh Heidenheim di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Borussia Dortmund memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan SC Freiburg dan telah memenangkan 25 dari 40 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan SC Freiburg.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x