Hasil Drawing UEFA Nations League : Italia dan Perancis Gabung Di Grup yang Sama, Tersaji Jerman vs Belanda

- 9 Februari 2024, 06:30 WIB
Hasil Drawing UEFA Nations League : Italia dan Perancis Gabung Di Grup yang Sama, Tersaji Jerman vs Belanda
Hasil Drawing UEFA Nations League : Italia dan Perancis Gabung Di Grup yang Sama, Tersaji Jerman vs Belanda /REUTERS/Denis Balibouse/

Cianjurpedia.com – Pemenang Euro 2020 Italia dan finalis Piala Dunia 2022 Prancis dipastikan akan saling berhadapan karena masuk di grup sama di babak penyisihan grup UEFA Nations League setelah Hasil Drawing UEFA Nations League yang diadakan di Paris pada Kamis, 8 Januari 2024 waktu setempat

Kedua timnas ini berada di Grup 2 di Liga A, yang juga termasuk Belgia dan Israel.

Sementara itu, Hasil Drawing UEFA Nations League tim Jerman dan Hongaria, yang akan saling berhadapan di babak penyisihan grup Euro 2024, masuk di grup yang sama lagi, dan mereka juga akan menghadapi Belanda dan Bosnia di Grup 3.

Selanjutnya Spanyol, pemenang edisi terakhir, akan menghadapi Denmark, Swiss dan Serbia di Grup 4.

Baca Juga: Prediksi Skor Salernitana vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Untuk pertama kalinya, akan ada tahap perempat final Liga Bangsa-Bangsa, dengan dua teratas di setiap grup Liga A lolos ke fase baru kompetisi.

Di Liga B, Inggris dan Irlandia ditarik bersama di Grup 2, bersama Finlandia dan Yunani.

Ini adalah penampilan pertama Inggris di Liga B setelah degradasi mereka setelah edisi terakhir. Rusia dikeluarkan dari kompetisi karena invasi negara itu ke Ukraina.

Liga Bangsa-Bangsa akan dikaitkan dengan kualifikasi Eropa untuk Piala Dunia 2026. Empat pemenang grup Liga Bangsa-Bangsa dengan peringkat terbaik yang finis di luar dua besar di grup kualifikasi Piala Dunia mereka akan masuk ke tahap playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x