Prediksi Skor Millwall vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Februari 2024, 06:14 WIB
Prediksi Skor Millwall vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Millwall vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  EFL Championship musim 2023-2024 antara Millwall vs Ipswich Town akan berlangsung di The Den pada hari Kamis, 15 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Millwall vs Ipswich Town.

Preview

Sementara Lions akan mencari untuk menarik diri dari zona degradasi, tim tamu ditetapkan untuk menghidupkan kembali biaya mereka untuk promosi otomatis ke Liga Premier.

Millwall dibiarkan dengan tangan kosong lagi saat mereka kalah 2-1 melawan Coventry City di Coventry Building Society Arena pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Joe Edwards kini telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 melawan Preston North End pada 27 Januari menjadi pengecualian.

Dengan 33 poin dari 31 pertandingan, Millwall saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel Championship, hanya empat poin di atas zona bahaya.

Di sisi lain, Ipswich Town bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion di Stadion Portman Road Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x