Prediksi Skor Stoke City vs Coventry Cityh Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Februari 2024, 10:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Coventry Cityh Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Coventry Cityh Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Stoke City vs Coventry City akan berlangsung di Bet365 Stadium pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke City vs Coventry City.

Preview

Stoke City tampil dalam tampilan tim yang tangguh pada hari Rabu saat mereka memegang teguh untuk melihat kemenangan tipis 1-0 atas Queens Park Rangers di kandang sendiri.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan bagi tim asuhan Steven Schumacher, yang mulai melihat dari balik bahu mereka di ujung bawah klasemen setelah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Stoke City saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Championship dengan 35 poin dari 32 pertandingan, sejajar dengan Birmingham City yang berada di urutan ke-18 dan enam poin di atas zona degradasi.

Di tempat lain, bek Inggris Liam Kitching datang untuk Coventry City saat ia mencetak gol penyeimbang menit ke-96 untuk memberi mereka hasil imbang 2-2 melawan Plymouth Argyle pada hari Rabu.

Tim asuhan Mark Robin kini tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim sembilan kemenangan dan enam hasil imbang – sebuah laju yang telah membuat mereka mencapai putaran kelima Piala FA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x