Prediksi Skor Monaco vs Toulouse di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Monaco vs Toulouse di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Monaco vs Toulouse di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Monaco vs Toulouse di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-22 musim 2023-2024 di Stade Louis II. pada hari Minggu, 18 Januari pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Monaco vs Toulouse.

Preview

Monaco saat ini berada di tempat ketiga dalam klasemen, dan kemenangan di sini bisa membawa mereka di atas Nice dan ke tempat kedua. Toulouse, sementara itu, turun di urutan ke-14, dan hanya satu tempat di atas tempat play-off degradasi.

Monaco akan berharap menang di sini berdasarkan beberapa faktor, termasuk performa bagus mereka baru-baru ini, kekalahan tengah pekan Toulouse membuat mereka lelah, dan bentuk naik-turun lawan mereka secara umum.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Metz di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Meskipun demikian, Monaco masih harus memiliki daya tembak yang cukup untuk melewati Toulouse di sini, karena tim tamu belum terlalu kuat di depan gawang dengan hak mereka sendiri. Oleh karena itu, kemenangan kandang adalah hasil yang mungkin.

Head to Head

Monaco umumnya menjadi tim yang dominan dalam pertandingan terakhir melawan Toulouse. Mereka telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan tim tamu akhir pekan ini, meskipun perlu dicatat bahwa Toulouse mampu menang dalam kunjungan terakhir mereka ke Stade Louis II dalam pertandingan Juni lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x