Prediksi Skor Ipswich Town vs Rotherham United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 20 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Rotherham United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Rotherham United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube'@IpswichTownFC/tankapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Rotherham United akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Rabu, 21 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Rotherham United.

Preview

Ipswich Town melanjutkan usaha mereka untuk kembali secara otomatis ke Liga Premier saat mereka meraih kemenangan 2-1 melawan Swansea City pada hari Sabtu.

Ini mengikuti kemenangan 4-0 yang nyaman atas Millwall di Den pada 14 Februari yang melihat tiga pertandingan berturut-turut mereka tanpa kemenangan berakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Coventry Cityh Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ipswich saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Championship Dengan 66 poin dari 32 pertandingan,, terpaut tiga poin dari Leeds United yang berada di posisi kedua di tempat promosi otomatis terakhir.

Di sisi lain, harapan bertahan hidup Rotherham United mengalami pukulan baru pada akhir pekan saat mereka kalah 1-0 melawan Watford di Stadion New York.

Pasukan Leam Richardson kini telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka sejak kemenangan 1-0 atas Middlesbrough pada Boxing Day.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x