Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 20 Februari 2024, 05:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 1 antara Inter Milan vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu, 21 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Inter Milan vs Atletico Madrid.

Preview

Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat klasemen La Liga dan sudah cukup impresif di lini depan domestik musim ini.

Tim tamu mengalahkan Las Palmas dengan skor 5-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar 4-0 Salernitana, Inter Milan Semakin Menjauh di Puncak Klasemen

Di sisi lain, Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A saat ini dan telah dalam performa yang sangat baik musim ini.

Nerazzurri melewati Salernitana dengan skor 4-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x