Prediksi Skor Hull City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Februari 2024, 06:12 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs West Brom akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs West Brom.

Preview

Hull City  menikmati performa yang bagus, menang 2-1 atas Southampton yang terbang tinggi di pertandingan terakhir mereka. Mereka memimpin 2-0 saat istirahat melalui Anass Zaroury dan pemain pinjaman Liverpool Fabio Carvalho, yang akhirnya terbukti cukup.

Hull City berada di urutan keenam dalam tabel liga dengan 54 poin dari 33 pertandingan. Mereka duduk satu poin dan satu tempat di belakang West Brom, yang berada dalam pertarungan playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Birmingham City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka mengalahkan Plymouth Argyle 3-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain mencetak gol dalam 30 menit terakhir.

Head to Head

Pertandingan Sabtu akan menandai pertemuan ke-65 antara Hull City dan West Brom, yang memimpin 28-20.West Brom telah memenangkan semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di fixture. Hull tanpa clean sheet dalam empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x