Prediksi Skor Bayern Munich vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Februari 2024, 07:19 WIB
Ilustrsi Prediksi Skor Bayern Munich vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrsi Prediksi Skor Bayern Munich vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayern Munich vs RB Leipzig pada pekan ke-23 di Liga Jerman atau Bundesliga di Allianz Arena  pada hari Minggu, 25 Februari 2024 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayern Munich vs RB Leipzig.

Preview

RB Leipzig saat ini berada di posisi kelima klasemen Bundesliga dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. Tim tamu melewati Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, Bayern Munich berada di tempat kedua dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Werder Bremen vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Bayern Munich merosot ke kekalahan mengejutkan 3-2 di tangan VfL Bochum di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

Bayern Munich memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan RB Leipzig dan telah memenangkan sembilan dari 19 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan tiga kemenangan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x