Prediksi Skor Werder Bremen vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Februari 2024, 07:14 WIB
Prediksi Skor Werder Bremen vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Werder Bremen vs Darmstadt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Werder Bremen vs Darmstadt pada pekan ke-23 di Liga Jerman atau Bundesliga di wohninvest WESERSTADION (Bremen) pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Werder Bremen vs Darmstadt.

Preview

Werder Bremen melanjutkan dorongan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Koln di RheinEnergieStadion Jumat lalu.

Ini menyusul kekalahan kandang 2-1 yang agak mengecewakan di tangan Heidenheim pada 10 Februari yang membuat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Werder Bremen saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Bundesliga dengan 29 poin dari 22 pertandingan, hanya empat poin di belakang Eintracht Frankfurt yang berada di urutan keenam di tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Di sisi lain, Darmstadt gagal menghentikan pembusukan, karena mereka menderita kekalahan 2-1 melawan 10 pemain Stuttgart di Merck-Stadion am Böllenfalltor akhir pekan lalu.

Tim asuhan Torsten Lieberknecht kini telah menjalani 16 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah 11 kali dan mengklaim lima hasil imbang sejak kemenangan persahabatan 4-2 Oktober atas Elversberg.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x