Hasil Liga Jerman: Gol Harry Kane Ke Gawang RB Leipzig Memutus Rekor Buruk Bayern Munich

- 25 Februari 2024, 10:07 WIB
Hasil Liga Jerman: Gol Harry Kane Ke Gawang RB Leipzig Memutus Rekor Buruk Bayern Munich
Hasil Liga Jerman: Gol Harry Kane Ke Gawang RB Leipzig Memutus Rekor Buruk Bayern Munich /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Jerman tadi malam, Harry Kane mencetak dua gol untuk membawa Bayern Munich meraih kemenangan 2-1 atas RB Leipzig pada lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, pada hari Minggu, 25 Februari 2024 dini hari WIB

mematahkan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi dan tetap delapan poin dari pemimpin Bayer Leverkusen.

The Bavarians yang diperangi, putus asa untuk mengakhiri kekalahan dua kekalahan beruntun Bundesliga bersama dengan satu di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Lazio, mengakhiri minggu yang bergejolak dengan tinggi setelah memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Thomas Tuchel di akhir musim.

Bayern berada di tempat kedua, delapan poin di belakang pemimpin Bayer Leverkusen, yang berada di puncak pada 61 setelah menang 2-1 atas Mainz 05 pada hari Jumat. Leipzig tetap berada di urutan kelima dengan 40 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Thomas Tuchel mengatakan berbicara tentang peluang gelar saat ini tidak berguna.

Bayern Munich seharusnya unggul di babak pertama ketika Kane membentur tiang gawang dengan sundulan menit kelima dan mendekat lagi dengan tendangan sepeda.

Leipzig menikmati awal yang lebih baik setelah jeda, menguji kiper Manuel Neuer berulang kali sebelum Kane mengebor istirahat cepat setelah kerja awal yang baik dari Jamal Musiala.

Leipzig, berjuang untuk finis empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan, memiliki dua peluang emas lewat Benjamin Sesko tetapi kedua kali Neuer mampu mengagalkan peluang pemain Slovenia itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x