Hasil Piala FA: Erling Haaland Cetak Lima Gol, Manchester City Gilas Luton Town 6-2

- 28 Februari 2024, 05:51 WIB
Hasil Piala FA: Erling Haaland Cetak Lima Gol, Manchester City Gilas Luton Town 6-2
Hasil Piala FA: Erling Haaland Cetak Lima Gol, Manchester City Gilas Luton Town 6-2 /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Hasil Piala FA, Erling Haaland kembali ke peforma terbaiknya dengan mencetak lima gol saat Manchester City mengalahkan Luton Town 6-2 di Kenilworth Road untuk mencapai perempat final Piala FA pada hari Rabu, 28 Februari 2024 dini hari WIB.

Luton  Town seperti tidak berdaya atas penampilan Erling Haaland yang mencetak hattrick menjebol gawang tuan rumah  bagi timnya untuk kedelapan kalinya sebelum turun minum dan kemudian mencetak dua gol lagi setelah istirahat untuk membunuh kebangkitan Luton yang mengaduk

Empat gol pertama Haaland yang berusia 23 tahun semuanya diciptakan oleh Kevin De Bruyne. Mateo Kovacic juga mencetak gol untuk pemegang City yang tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Manchester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Piala FA: Coventry City Kubur Mimpi Maidstone, Simms Cetak Hattrick

Luton Town memang mengancam comeback yang tidak mungkin ketika Jordan Clark menemukan sudut atas dengan upaya luhur pada stroke babak pertama dan mencetak gol lagi di awal babak kedua untuk menjadikannya 3-2. Tapi tim City yang kuat langsung menemukan perlengkapan lain untuk melaju ke topi untuk delapan besar.

Satu-satunya masalah yang dihadapi tim asuhan Pep Guardiola, saat menghadapi Manchester United di Liga Premier pada hari Minggu, adalah cedera Jack Grealish yang dipaksa keluar pada periode pembukaan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x