Bruno Fernandes Ungkap Kekalahan Jadikan Peluang Manchester United Lolos Ke Liga Champions Semakin Berat

- 4 Maret 2024, 09:14 WIB
Bruno Fernandes Ungkap Kekalahan Jadikan Peluang Manchester United Lolos Ke Liga Champions Semakin Berat
Bruno Fernandes Ungkap Kekalahan Jadikan Peluang Manchester United Lolos Ke Liga Champions Semakin Berat /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Harapan Manchester United untuk meraih tike ke Liga Champions mendapat hambatan usai ditaklukan rival sekota Manchester City yang memberikan pukulan itu adalah yang kedua, kata sang kapten Bruno Fernandes.

Kekalahan derby Manchester United 3-1 dari Manchester City di Stadion Etihad membuat mereka tertinggal 11 poin di belakang tempat keempat Aston Villa di urutan keenam dengan 11 pertandingan tersisa.

"Setiap kali Anda tidak memenangkan pertandingan, itu adalah kerusakan di klub ini," kata Fernandes. "Kami tahu apa yang dituntut klub ini dan kami ingin memenangkan pertandingan yang kami ikuti.

Baca Juga: Tanpa Hojlund Manchester United Kembali Tumbang 2-1 dari Manchester City

"Kami tidak mendapatkan tiga poin hari ini tetapi masih ada jalan panjang. Kami tahu itu bukan segalanya di tangan kami karena tim lain harus kehilangan poin tetapi kami harus melakukan pekerjaan kami."

Marcus Rashford memberi United keunggulan yang tidak mungkin delapan menit memasuki pertandingan dengan serangan serak diukur pada 72 mil per jam.

Golnya datang beberapa hari setelah ia membalas kritik di kolom di The Players Tribune dan merupakan salah satu titik terang tunggal bagi United, yang hanya memiliki tiga tembakan ke 27 City.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Bruno Fernandes Cetak Gol Tunggal

Kekalahan itu memperkuat percakapan yang sedang berlangsung seputar masa depan manajer Erik ten Hag, yang hanya meningkat sejak pemilik bersama baru Jim Ratcliffe mengambil alih operasi sepakbola, dengan perubahan yang diharapkan di luar lapangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah