Prediksi Skor Empoli vs Cagliari di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Maret 2024, 14:31 WIB
Prediksi Skor Empoli vs Cagliari di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Empoli vs Cagliari di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca dari Juventus/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Empoli vs Cagliari pada lanjutan Liga Italia pekan ke-27 musim 2023-2024 di Stadio Carlo Castellani pada hari Minggu, 3 Maret 2024 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Empoli vs Cagliari.

Preview

Setelah gagal memenangkan lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, pasukan Claudio Ranieri akan menuju akhir pekan untuk mendapatkan satu dari tuan rumah dan mengakhiri hasil buruk mereka.

Empoli berbalik dalam pertunjukan menyerang kelas Sabtu lalu ketika mereka mengamankan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Sassuolo di Stadion Mapei.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Davide Nicola kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim tiga kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kalah 2-1 dari Hellas Verona pada 13 Januari.

Laju mengesankan ini telah membuat Empoli naik ke posisi ke-13 di klasemen Serie A, setelah mengumpulkan 25 poin dari 26 pertandingan mereka sejauh ini.

Di tempat lain, Zito Luvumbo datang mencengkeram Cagliari saat ia mencetak gol penyeimbang menit ke-96 untuk memberi mereka hasil imbang 1-1 melawan Napoli terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x