Tanpa Hojlund Manchester United Kembali Tumbang 2-1 dari Manchester City

- 4 Maret 2024, 08:49 WIB
Tanpa Hojlund Manchester United Kembali Tumbang 2-1 dari Manchester City
Tanpa Hojlund Manchester United Kembali Tumbang 2-1 dari Manchester City /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Peran penting Phil Foden menjaga peluang Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris  berkat gol dua gol yang dicetak di babak kedua saat timnya membalas untuk meraih kemenangan kandang 3-1 atas Manchester United pada hari Minggu, 3 Maret 2024 malam WIB.

Marcus Rashford sempat membuat Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-8 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang menggetarkan gawan Manchester City.

Tapi tim asuhan Pep Guardiola tetap sabar, mendominasi penguasaan bola dan akhirnya mampu disamakan Phil Foden yang membuktikan kepercayaan Pep Guardioal menjadi pemain penting di Manchester City.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest

Tendangan Phil Foden mengarahkan sudut atas gawang pada menit ke-56 dan penyerang Inggris itu kemudian menghasilkan penyelesaian klinis dengan 10 menit waktu normal tersisa.

Erling Haaland, yang melewatkan peluang emas di babak pertama, mengamankan poin dengan gol telat.

Hasil membawa juara bertahan Manchester City, yang tak terkalahkan di semua kompetisi sekarang berdiri di 19, pindah ke 62 poin, satu di belakang pemimpin Liverpool yang mereka kunjungi akhir pekan depan.

Sementara itu, Manchester United, yang menderita kekalahan liga ke-11 mereka musim ini, tertahan di tempat keenam dengan 44 poin.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Gol di Menit Akhir Casemiro Bawa Manchester United ke Perempatfinal Bertemu Liverpool

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x