Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs PSM Makasar: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 3 Maret 2024, 22:44 WIB
Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs PSM Makasar: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Prediksi BRI Liga 1 Persis Solo vs PSM Makasar: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Instagram.com/@baliunitedfc

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persis Solo vs PSM Makasar pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 musim 2023-2024 pada hari Senin, 4 Maret 2024 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 simak susunan pemain Persis Solo vs PSM Makasar.

Preview

Persis Solo dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan untuk berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persis Solo berada di posisi ke-13 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 32 hasil dari 8 menang, 8 hasil imbang dan 10 kali kalah.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bantai RANS Nusantara 4-0, Persib Tempel Ketat Borneo FC

Laga terakhir tim asuhan Milomir Seslija berbekal kekalahan dramatis 2-3 saat bertandang ke markas Bali United.

Tiga gol kemenangan Bali United masing-masing dicetak Gede Sunu, I Made Andhika Wijaya, dan Muhammad Rahmat, sementara gol Persis Solo disumbang Moussa Sidibe dan Ramadhan Sananta.

Di sisi lain, PSM Makasar datang ke laga juga berambisi kembali ke jalur kemenangan usai meraih hasil imbang beruntun yakni saat melawan Bali United dan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x